Website

Header Ads

Jumat, 16 Oktober 2015

Laptop Lama Rasa Baru

Laptop Lama Rasa Baru


    FJ, Laptop lama rasa baru . Ya! FJ ini baru saja tadi sore melakukan Install ulang OS atau Operating System bernama Linux MInt . Laptopnya lama tapi rasanya baru!

Apa yang baru ? Tampilannya agak sedikit lebih kecil , Apalagi jamnya , Hadeuhh , Nampaknya harus di setting terlebih dahulu  . Ah aku tidak mengerti nampaknya.

Tidak hanya tampilan , Tetapi isi folder ini juga baru , Sebenrnya bukan baru , Tetapi hanya sebagian folder saja yang aku masih copy kembali ke dalam laptop ini , Sisanya aku simpan di komputer samping FJ ini .

Rencanaku kedepannya aku akan terus tetap menulis artikel sampai waktu dimana aku harus selesai , Target ? Hmmm gimana ya , Target sekarang malam ini harus sudah kelar 3 artikel dalam setiap blog . Oh iya aku belum kuliah minggu ini.

Baca juga tulisan lainnya:

- Semua Sudah Berlalu

- Artikel Yang Tidak Ada Gambar

- Mouse Wireless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar